Senin, 08 Oktober 2012

Life Must Go On

Baru beberapa minggu jadi Mahasiswa itu ada seneng ada sedih ada kesel dan pastinya bangga ... :")

Yang pertama SENENG ,, seneng karna bisa lanjutin sekolah kejenjang lebih tinggi dan pastinya ngelanjutin cita2 gw dalam bidang komputer ... gak cuma sampe situ aja sih ,, karna ada UKM menarik yang menurut gw enak  dan positive buat di jalanin ya gw ambil yaitu photography ... :)

Yang kedua SEDIH ,, sedih karna bakal jarang banget yang namanya pulang ke rumah apalagi kalo nanti udah sibuk2nya dengan tugas seabrek yang nuntut gw buat tetep di tempat kos walaupun itu hari libur dan bisa di pake buat kumpul2 sama orang tua ... :"

Yang ketiga KESEL ,, kesel karna mungkin baru awal kelas 1 aja udah lumayan banyak tugas yang buat gw kalang kabut kesana kemari buat nyelesain tugas itu ... di tambah lagi yang gak pernah gw bayangin dari dulu adalah cuma ada 9orang murid Perempuan di kelas berbanding dengan 20-30 murid Laki-Laki ,, kebayang dong berisiknya kayak apa tau sampe bisa bikin gak konsentrasi pas lagi belajar ... walaupun gitu gw tetep suka sama suasana kelas yang rame ,, asalkan gak waktu belajar apalagi waktu dosen yang suaranya kecil lagi nerangin dan anak laki-laki pada berisik ... -_-"

Terakhir itu BANGGA ,, bangga karna gw bisa memacu diri gw sendiri buat buktiin ke orang yang bilang "BEASISWA" itu gak ada bagusnya jadi berbanding terbalik dengan kata2 itu ... tunggu waktu gw sukses ,, gw buktiin perkataan lo itu salah ,, lo hanya memandang sebelah mata arti dari beasiswa itu sendiri ... :-)

Oke kesimpulan dari semua ini adalah gw cuma mau kalian jangan pernah menganggap enteng hal sekecil apapun yang orang lain dapet ,, karna kalian gak tau gimana susahnya dia dapetin apa yang dia mau ... selain itu ,, mulai hargai diri kalian karna dengan itu kalian akan mudah menghargai orang lain ...

LIFE MUST GO ON JANGAN PERNAH TAKUT MEMULAI APA YANG KALIAN SUKA DAN KALIAN ANGGAP ITU HAL YANG POSITIF ,, KARNA HIDUP CUMA SEKALI JANGAN SIA-SIAIN HIDUP KALIAN BUAT HAL-HAL GAK PENTING APALAGI YANG BISA BUAT KALIAN JADI GAK BERGUNA !!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar