Rabu, 20 Maret 2013

KAMU :")

KAMU sosok yang tiba-tiba hadir dalam hidupku tanpa permisi ...
KAMU seseorang yang bisa membuatku tersenyum ...
dan KAMU pula seseorang yang bisa membuatku bersedih ...

sosok MU datang secara tidak sengaja , memberikan satu warna baru dalam hidupku ...
KAMU sering membuatku bertanya-tanya apa yang sebenarnya sedang terjadi ...

KAMU tidak bisa aku miliki ...
KAMU terlalu sulit untukku dapatkan ...
dan karna sosok MU yang begitu misterius itu membuatku menyerah ...

aku bingung dengan keadaan yang seperti ini ...
aku lelah dengan semua ini ...
aku ingin marah dengan keadaan yang membawaku padaMU saat ini ...

tapi apa aku bisa ?
siapa yang harus ku salahin dengan semua yang sudah terjadi ?

aku hanya bisa terdiam ...
aku hanya bisa menunggu ...
aku hanya bisa berdoa ...

tetapi ...

sekarang sosok MU semakin nyata ...
canda tawa MU membuat hari-hariku lebih bermakna ...
ledekan kecil yang terselip diantara kalimat pada pesan singkat darimu sedikit membuatku lupa kejadian buruk pada hari itu ...
tatapan matamu ketika kita bertemu mengundang banyak tanya dibenakku ...

namun seiring berjalannya waktu ...
seiring terjawabnya satu per satu pertanyaan itu , aku pun tersadar ...
bahwa KAMU hanyalah sosok seseorang sahabat spesial ...  :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar