Sabtu, 11 Mei 2013

Egois

Rasa ini salah ...
Rasa ini harusnya musnah ...
Rasa ini harusnya tidak ada ...

Aku terjebak ...
Terjebak dengan rasaku sendiri ...

Egoisnya aku yang mementingkan perasaanku sendiri ...
Egoisnya aku yang tak bisa menerima kenyataan ...
Egoisnya aku yang terus menekan dia untuk mengerti akan perasaanku ...
Egoisnya aku yang tak bisa membiarkan dia bahagia dengan pilihannya ...

Sekarang semua sudah berantakan ...
Aku sudah membuat semuanya jadi tak berarti ...
Berbuat apapun sudah tidak ada yang bisa membuat keadaan menjadi baik ...

Entah mengapa aku jadi seperti ini ...
Entah mengapa aku seperti kehilangan arah yang benar ...

Hati dan Fikiranku benar-benar tidak bisa sejalan ...
Hatiku selalu membawa aku untuk tetap mempertahankan apa yang aku rasa ...
Namun di sisi lain Fikiranku ingin melepaskan semuanya ...

Tuhan, sebesar inikah keegoisan yang aku punya?
Sebesar inikah keinginanku untuk mempertahankan semuanya?

Bantu aku mencari jalan keluarnya Tuhan ... :'(
Aku tidak mau terjebak dengan keegoisanku ini ... :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar