Kamis, 05 Juni 2014

Cerita Diri Sendiri, Hobi Dan Aplikasi Yang Digunakan Untuk Membuat Sebuah Karya



Cerita tentang diri sendiri, hobi dan aplikasi yang digunakan untuk membuat sebuah karya.

Selamat membaca cerita tentang dirisaya dan semoga walaupun tidak begitu sesuai dengan judul postingnya. Saya akan menceritakan tentang diri dan hobi saya. Nama lengkap saya Adianti Nur Syahbani. 20 Januari 1995 adalah tanggal lahir saya. Dari saya kecil sampai sekolah dasar ke 2 saya tinggal di Jakarta, namun karna orang tua pindah rumah jadi saya pindah sekolah ke daerah Tangerang sampai selesai SMP. Setelah itu, saya mendaftar SMA swasta daerah Jakarta yang pada masa itu dalam pimpinan Bapak Arif Rachman. Saat ini saya sedang mengeyam bangku kuliah di suatu perguruan tinggi swasta yang berada di daerah Depok, Jawa Barat. Saya Mahasiswi semester 4, jurusan Teknik Informatika, fakultas Teknologi Industri tahun 2012. Saya bisa berkuliah di Universitas tersebut karena saya mendapat beasiswa dari kampus. Karena perjalanan dari Tangerang menuju Depok terlalu jauh, jadi saya memutuskan untuk kos daerah Depok untuk mengirit waktu dan lebih efisien. Soal yang berhubungan dengan hobi, hobi saya memasak lalu mendengarkan music dan membaca novel. Saya belum terlalu bisa banyak memasak berbagai macam makanan, namun saya akan terus mencoba untuk bisa memasak berbagai macam makanan yang belum saya pelajari.Aplikasi yang akan saya gunakan untuk mengambar adalah Paint. Mengapa? Sebagian orang pasti tahu aplikasi Paint karena sangat mudah. Cerita singkat ini adalah salah satu tugas dari mata kuliah Pengantar Web Science.


Cerita teman kelompok dan hobinya.

Cerita singkat tentang teman sekelompok saya. Nama lengkapnya Syifa DarulKhodijah. Saya memang belum lama mengenal dia, tapi semenjak awal bertemu dengan Syifa, saya tau bahwa Syifa teman yang bisa menjadi lawan bicara yang asik untuk saya. Syifa dan saya berteman baik di kelas. Syifa memiliki hobi yang berhubungan dengan musik, gambar dan bercerita. Syifa senang sekali dengan musik Korea dan selalu bersemangat ketika menceritakan tentang Boyband Korea yang dia sukai itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar